Monday 23 April 2007

SEPERTI TUHAN



malam ini namamu

kutanggung sebagai doa

yang gagal kupanjatkan

dengan mataku yang padam

dan lidahku yang patah


aku kehilangan peta

menuju tuhan

sudah lama aku tak bicara

dengan langit dan planet-planet

sudah lama aku tak bicara

dengan diriku


segalanya adalah engkau

yang mencintaiku bagaikan tuhan

enggan dibagi atau terbagi

dengan apa dan siapa pun:

aku pun menyaksikan segalanya

setelah kau butakan mataku


maka kutinggalkan kau

di alam yang duka ini

aku ingin kau gembalakan sendiri

cinta dan bayang-bayangnya

di malam-malam yang dingin

dan penuh hantu

maafkan atas setiap dosa

yang belum kulakukan

karena cinta dalam diriku

tak punya ikatan dengan apapun

1 comment:

arisnoor said...

awesome...!!

buka mataku
dan kau sayat sayat
kata !!!

Sukses.